JurusanTeknik Sipil

Pelaksanaan Ujian Perbaikan Untuk Kelas PPG-4 LJ

Remidi atau pembelajaran remedial adalah pembelajaran yang diberikan kepada peserta didik yang belum mencapai ketuntasan pada kompetensi dasar (KD) tertentu, menggunakan berbagai metode yang diakhiri dengan penilaian  untuk mengukur kembali tingkat ketuntasan belajar peserta didik (Puskur; Bahan Ajar Workshop Tim Pengembang Kurikulum: 2009). Jadi inti dari remidi adalah kegiatan (belajar) yang tujuannya memperbaiki kompetensi siswa. Setelah mendapatkan kegiatan belajar remidi, baru dilaksanakan penilaian untuk menentukan ketuntasan siswa.

Rapat Koordinasi Panitia Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap 2019/2020

Ujian Akhir Semester Genap merupakan evaluasi bagi mahasiswa yang telah menempuh rangkaian program pembelajaran pada semester Genap, sehingga pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap  tahun akademik 2019/2020 dapat dijadikan sebagai barometer untuk mengetahui tercapai atau tidaknya target nilai dalam 1 Semester. Oleh karena itu, pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap tahun akademik 2016/2017 merupakan kegiatan yang sangat penting mahasiswa.

Bakti Sosial dan Makrab Jurusan Teknik Sipil 2018

Pada hari Sabtu - Minggu tanggal 6 - 7 Oktober 2018 Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Semarang mengadakan agenda acara yaitu BASIS (Bakti Sosial Sipil) yang meliputi kegiatan Bakti Sosial dan Malam Keakraban antar mahasiswa kelas satu di Jurusan Teknik Sipil 2018. BASIS 2018 mengambil tema "Share Happiness and Care with Others".

Rapat Koordinasi Kelompok Bidang Keahlian (KBK) Manajemen Jurusan Teknik Sipil 2018

Pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 telah diadakan Rapat Koordinasi Kelompok Bidang Keahlian (KBK) Manajemen Jurusan Teknik Sipil 2018 di ruang rapat Jurusan Teknik Sipil.

Rapat ini dihadiri oleh ketua Jurusan Teknik Sipil, Sekretaris Jurusan Teknik Sipil beserta dosen yang mengajar di manajemen.

Dalam rapat KBK manajemen dibahas tentang pembagian pemetaan primer dan sekunder mata kuliah.

 

Pages