JurusanTeknikSipil

Syukuran Purna Tugas Sudiro dan Makan Siang Bersama Warga Jurusan Teknik Sipil

Pada hari Rabu tanggal 5 September 2019 diadakan syukuran dan makan siang bersama di Bengkel Jurusan Teknik Sipil.

Acara syukuran dilaksanakan di bengkel Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Semarang yang dimulai pukul 12.00 WIB bertepatan dengan jam istirahat.

Workhsop Kelompok Bidang Keahlian (KBK) Jurusan Teknik Sipil 2019

Pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2019 dilaksanakan Workhsop Kelompok Bidang Keahlian (KBK) Jurusan Teknik Sipil 2019. Bertempat di Gedung Sekolah C lantai 1 ruang Teleconference acara ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Rapat ini dibuka langsung oleh Dianita Ratna Kusumastuti, S.T., M.T. selaku Kajur Teknik Sipil, Dedi Budi Setiawan, S.T., M.T selaku pimpinan rapat, dan didampingi oleh Suwarto, S.T., M.T. sebagai PIC kegiatan.

Rapat Koordinasi Kelompok Bidang Keahlian (KBK) Bidang Komputasi Jurusan Teknik Sipil 2019

Pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 diadakan Rapat Koordinasi Kelompok Bidang Keahlian (KBK) Komputasi Jurusan Teknik Sipil 2019 di Gedung Sekolah C lantai 1 ruang Teleconference.

Rapat ini dihadiri oleh dosen yang mengajar di bidang komputasi, diantaranya Dr. Stefanus Santosa, M.Kom. , Drs. Suroso, M.Sc. ,  dan Drs. Mawardi, M.Si.

Dalam rapat KBK Komputasi dibahas tentang pembagian pemetaan primer dan sekunder mata kuliah.

 

Kegiatan End Test Semester Genap 2018-2019 Jurusan Teknik Sipil

Bulan Juli 2019 Politeknik Negeri Semarang memiliki agenda, yaitu Ujian Akhir Semester yang dilangsungkan selama 2 minggu mulai tanggal 15 Juli 2019 sampai dengan tanggal 26 Juli 2019. Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Semarang dengan empat Program Studi Teknik Sipil (Kontruksi Sipil, Konstruksi Gedung, Perawatan & Perbaikan Gedung dan Perancangan Jalan & Jembatan) menyelenggarakan kegiatan End Test di gedung Sekolah C lantai satu dan lantai 2 dengan jumlah kelas ada 13 kelas.

Persiapan Ujian Akhir Semester Genap 2018-2019 Jurusan Teknik Sipil

Ujian Akhir Semester merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mengukur tingkat kemajuan belajar mahasiswa dan merupakan proses penilaian hasil belajar mahasiawa yang dilaksanaan pada akhir semester sehingga disebut UAS. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan evaluasi hasil belajar mahasiswa. Evaluasi ini adalah pemberian penilaian terhadap kemam­puan mahasiswa dalam menerima, memahami, dan menguasai bahan studi yang disajikan sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan, dan menilai per­ubahan sikap dan keterampilannya. 

Pages